top of page

Memperingati Perayaan ke-20 Tahun, World Cosplay Summit Kembali Diselenggarakan!



World Cosplay Summit (WCS) adalah sebuah momen ketika para cosplayer perwakilan dari berbagai macam negara berkumpul menjadi satu di Nagoya, Jepang untuk berkompetisi. Namun, bukan hanya untuk mencari cosplayer terbaik dunia, WCS juga menjadi wadah bagi cosplayer dari seluruh dunia untuk saling berkenalan, bertukar cerita maupun budaya, tour ke berbagai destinasi wisata di Jepang, dan tentunya bercosplay bersama-sama.





CLAS:H ingin tetap terus membawakan kesempatan, semangat dan keceriaan ini ke teman-teman cosplayer yang di Indonesia melalui Indonesia Cosplay Grand Prix (ICGP) sebagai seleksi menuju WCS. Di tahun ini CLAS:H hanya bisa mengirimkan perwakilan untuk ikut serta dalam kompetisi WCS Video Division yang diadakan secara online dan pendaftarannya telah ditutup per hari ini. Mari kita nantikan sama-sama siapakah yang akan mewakili Indonesia di WCS tahun 2022 ini ya!


Kita semua berharap agar Indonesia dapat kembali mengirimkan perwakilan cosplay terbaik untuk berangkat ke Jepang di tahun depan. Semoga keadaan dunia dan juga cosplay Indonesia semakin membaik di masa depan!

bottom of page