top of page

Inilah Wajah-wajah Top Coswalkers yang Bikin Kagum di 100 Coswalk Chart di 3 kota!

Kita akhirnya bisa upload 100 Coswalk Chart yang sudah diadakan di 3 acara keren di 3 kota, acaranya yaitu di Medan, Semarang, dan Malang. Gimana nih, kepo gak sih?




Coba kepoin aja fotonya Top Coswalkers dari setiap kota akan di-upload, jadi kamu bisa lihat siapa saja yang terpilih di masing-masing kota, niatnya dan keseriusannya. Asli, bagus-bagus loh! Ada yang dari anime, game, manga, dan karakter terkenal lainnya, baik itu cosplayer cewek atau cosplayer cowok. Penasaran? Ini klik aja linknya : LINK

buat langsung komen atau share foto cosplayer terpilih di setiap kota yang kalian sukai.


Yang serunya lagi, dari ribuan cosplayer yang ikutan ini, nantinya akan masuk ke 100 Cosplayer Indonesia yang terpilih untuk tahun 2024 dari seluruh event di Indonesia yang ikutan 100 Coswalk Chart. Kalo kalian minat ikutan, cukup pantau aja Instagram @clashcoswalk, kamu tinggal kirimkan karakter yang akan diikutsertakan dan foto wajah asli kalian, ke formulir yang disediakan. Abis gitu, waktu acaranya, siapkan pose buat foto keren di photobooth yang ada, sebelum naik ke panggung untuk show off cosplay kalian. Gampang dan simple kan?


Jangan lewatin juga, nanti setelah Lebaran, 100 Coswalk Chart ini akan ada lagi di beberapa event. Kapan tanggalnya bisa klik di link berikut: LINK


Persiapan pas puasa ini sambil ngabuburit buat ikutan kesempatan jadi the Top 100 di akhir tahun, kan lumayan jadi prestasi kan, gaes. Bisa pamer pula!

Jangan lewatkan keseruannya, loh ya! Semangat terus, selamat berpuasa buat kalian yang menjalankan dan follow terus perkembangan 100 Coswalk Chart di @clashcoswalk.


Stay tuned for more updates dan support Cosplayer Indonesia!


bottom of page