top of page

WCS DI SAUDI ARABIA? EVENT WCS PERTAMA DI LUAR JEPANG? INDONESIA IKUTAN?



Cosplay di Saudi? WCS? Apa ituuuu?! Tanggal 3-4 September 2022 nanti akan ada acara spesial memperingati ulang tahun ke-20 World Cosplay Summit, event cosplay kelas dunia. Karena edisi spesial, maka acara ini dinamakan "WCS Exhibition Event at Gamers8" dan akan diselenggarakan di Saudi Arabia! Ini pertama kalinya WCS diadakan di luar Jepang!


Seluruh negara yang berpartisipasi di WCS diundang kembali untuk berkompetisi di panggung Saudi Arabia dan Indonesia kembali menjadi salah satu peserta kompetisi cosplay kelas dunia ini.


Tim cosplay yang akan mewakil Indonesia di WCS Exhibition Event untuk berangkat ke Saudi Arabia adalah RIAN CYD (Juara 1 WCS 2016) dan YUMAKI (Juara 2 WCS 2018). Kedua alumni ini diundang sebagai tim perwakilan Indonesia yang akan membawakan penampilan cosplay dari Dragon Ball Heroes untuk berkompetisi di sana.


Rian CYD akan berperan sebagai Goku Xenoverse dan Yumaki akan berperan sebagai Cell Xenoverse. Mereka akan membawakan penampilan aksi cosplay selama 2 menit 30 detik di panggung WCS edisi spesial ini!


Yuk mari sama-sama kita dukung kedua alumni WCS Indonesia yang sebelumnya telah mengharumkan negara kita supaya bisa kembali meraih prestasi dan meningkatkan penilaian kualitas cosplay negara Indonesia di mata dunia!




Comentários


bottom of page