top of page

Tim Cosplay Indonesia dari Malang Siap Berlaga di Kompetisi Gamers8 - COSPLAY CUP



Dalam beberapa hari mendatang, tim cosplay Indonesia akan mengikuti kompetisi cosplay dunia yang diadakan oleh Gamers8 - COSPLAY CUP. Acara ini didukung oleh World Cosplay Summit (WCS) dan akan diadakan di Riyadh, Saudi Arabia pada tanggal 27-28 Agustus 2023. Kompetisi ini menarik perhatian dari 45 negara yang berpartisipasi, menjadikannya salah satu kompetisi cosplay internasional terbesar yang pernah ada.


Gamers8 - COSPLAY CUP: Puncak Pertandingan Cosplay Dunia Gamers8 adalah acara gaming dan esports terbesar di dunia, dengan hadiah tertinggi dan pertunjukan oleh artis musik global. Acara ini akan berlangsung di Riyadh, Saudi Arabia selama delapan minggu mulai dari Juli hingga September. Tahun ini, acara tersebut menjadi tuan rumah kompetisi cosplay yang diberi nama Gamers8 - COSPLAY CUP. Kompetisi ini memiliki reputasi internasional yang kuat, terutama setelah kolaborasi pertamanya dengan World Cosplay Summit (WCS) pada tahun 2022. Pada tahun tersebut, tim cosplay Indonesia berhasil meraih gelar Grand Champion dengan cosplay karakter dari Dragon Ball yang dibawakan oleh Rian CYD dan Yumaki Monster. Keberhasilan tim Indonesia tersebut semakin memacu antusiasme dan partisipasi negara lain di tahun-tahun berikutnya.

Tim Cosplay Indonesia: Dari Malang Menuju Riyadh Tim cosplay Indonesia yang akan mewakili negara pada kompetisi Gamers8 - COSPLAY CUP ini terdiri dari dua anggota, yaitu Unu dari Malang dan Ochi dari Surabaya. Kedua anggota tim telah melalui seleksi ketat dan berhasil lolos dari Indonesia Cosplay Grand Prix. Mereka akan tampil dengan kostum dari karakter Mononoke Hime dalam waktu dua menit tiga puluh detik, mengikuti format yang sama dengan WCS. Prestasi tim Indonesia tahun ini menjadi lebih mengesankan dengan penampilan nomor urut 45 dan mereka akan bertanding melawan 44 negara lainnya. Hal ini membuktikan dedikasi dan keterampilan tim Indonesia dalam dunia cosplay.

Dukungan Untuk Tim Cosplay Indonesia Mari bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada tim cosplay Indonesia yang akan berlaga di Gamers8 - COSPLAY CUP. Dalam beberapa tahun terakhir, komunitas cosplay Indonesia telah menunjukkan potensi besar dan prestasi yang mengesankan di panggung internasional. Keberhasilan tim Indonesia pada tahun sebelumnya menjadi inspirasi bagi para penggemar cosplay di tanah air. Kompetisi ini tidak hanya menguji kreativitas dan dedikasi tim cosplay, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persahabatan antara pecinta cosplay dari berbagai negara. Mari bergandengan tangan dalam mendukung tim Indonesia untuk meraih prestasi yang gemilang di Gamers8 - COSPLAY CUP 2023 dan terus mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. Dengan semangat pantang menyerah dan kreativitas tak terbatas, tim cosplay Indonesia dari Malang siap memberikan penampilan terbaik mereka dalam upaya meraih kehormatan di panggung internasional.


Commentaires


bottom of page