Search

Seiyuu 'Tanjiro' Kimetsu no Yaiba, Natsuki Hanae berkomentar tentang penjurian Umigomi Zero 2021!


Natsuki Hanae menjadi salah satu Judge Comments untuk Cosplay de Umigomi Award 2021, yaitu kompetisi cosplay dengan upaya untuk mengurangi limbah laut.


Dalam wawancara di YouTube akun World Cosplay Summit, dirinya mengatakan bahwa telah melihat seluruh video entri dari peserta satu per satu. Itu sangat membuatnya terkesan dan menjadi hal baru baginya karena dalam video ada yang berfokus pada karakter cosplay, dan ada pula yang berfokus pada upaya pengurangan limbah lautnya. Lihat wawancaranya di sini : https://youtu.be/qiq2aCoESHo


Kompetisi skala Internasional ini didukung oleh CLAS:H melalui program "Umigomi Zero Project" yang sempat dilombakan dan ditayangkan pada konten CLAS:H dalam acara online Animeland Festival 2021. Untuk melihat 4 rekaman acara CLAS:H di Animeland Fest, klik di sini : https://youtu.be/WfQNttF9Zzc (untuk Umigomi Zero Project tayang di hari ke-3).


Sebagai seiyuu yang debut di tahun 2011, Natsuki Hanae terkenal mengisi suara karakter utama dalam anime populer, yaitu seperti Tanjiro Kamado dari "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba", Ken Kaneki dari "Tokyo Ghoul" atau Kōsei Arima dari "Shigatsu wa Kimi no Uso". Bukankah sangat keren karena dirinya kini ikut serta dalam aktivitas cosplay yang kita sukai dan menjadi Judge Comments pada Cosplay de Umigomi Award?


Yuk mari kita dukung upaya para cosplayer dan seiyuu favorit kita, Natsuki Hanae untuk melindungi bumi dengan mengurangi limbah laut mulai dari diri sendiri!