top of page

Juara Kompetisi Cosplay Nasional Indonesia, Bale dan Mizuki, Berangkat ke World Cosplay Summit 2023





Para penggemar cosplay di Indonesia memiliki alasan untuk merayakan karena tim cosplay Costuary, yang terdiri dari dua anggota berbakat, Bale dan Mizuki, telah meraih gelar juara pertama dalam kompetisi cosplay nasional, Indonesia Cosplay Grand Prix (ICGP). Kemenangan mereka ini memastikan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi, World Cosplay Summit, yang akan digelar di Nagoya, Jepang. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu ini, 05 Agustus 2023 jam 14:00 WIB.

Kompetisi cosplay nasional Indonesia (ICGP), telah menyelenggarakan babak penyisihan di delapan kota besar di Indonesia, yang berakhir dengan babak final di Jakarta pada 24 Juni 2023, dalam acara Indonesia Comicon. Bale dan Mizuki atas nama Tim Costuary memukau para juri dengan kostum dan persembahan mereka yang luar biasa, sehingga berhasil meraih gelar juara 1 di ICGP.

World Cosplay Summit adalah panggung internasional untuk para penggemar cosplay, dan tahun ini acara tersebut diikuti oleh 33 negara dari seluruh dunia. Tim Costuary akan tampil di urutan nomor 28, dan ini akan menjadi momen yang menegangkan bagi mereka dan para penggemar cosplay Indonesia.

Untuk memastikan semua orang dapat menyaksikan acara ini, World Cosplay Summit akan melakukan live streaming di beberapa platform. Sebagai penyelenggara ICGP, CLAS:H akan menayangkan live streaming acara ini melalui website resmi di www.clashcosplay.com.

Mari kita bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada tim Indonesia, agar mereka mendapatkan kelancaran dan meraih hasil yang terbaik di panggung internasional ini. Kita dapat memberikan semangat dan doa terbaik kepada mereka selama acara berlangsung. Kemenangan mereka akan menjadi kebanggaan bagi komunitas cosplay Indonesia.


Jangan lupa untuk mengunjungi www.clashcosplay.com pada hari acara dan saksikan langsung penampilan luar biasa dari Tim Costuary saat mereka menghadapi tantangan di World Cosplay Summit. Semoga kesuksesan mereka di sini akan membuka pintu bagi lebih banyak kesempatan bagi para cosplayer Indonesia di masa depan.


Selamat berjuang, Bale dan Mizuki!

Comments


bottom of page